==thumbnail WA==
Home » , , » Digelar di Tengah Pandemi, Upacara HUT RI Perum Semampir Indah II Tetap Khidmat

Digelar di Tengah Pandemi, Upacara HUT RI Perum Semampir Indah II Tetap Khidmat

 

Dengan mengusung tema besar 'Indonesia Maju', Tri Sulistyo berharap di usia yang ke 75 tahun ini Indonesia menjadi negara maju baik dari sisi ekonomi, sosial, politik, dan lain-lain. Meskipun tidak dapat melakukan kegiatan seperti tahun-tahun sebelumnya, Tri Sulistyo berharap peringatan HUT ke-75 RI ini bisa tetap terasa kemeriahan dan kekhidmatannya.

Sesuai arahan Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari " “Boleh-boleh saja merayakan hari kemerdekaan  saat ini, senyampang pelaksanaan tetap mengindahkan protokol kesehatan,” kata Hj P Tantriana Sari, Rabu (12/8/2020).  




Hj P Tantriana Sari menyebut, upacara 17 Agustus untuk memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan tetap akan diadakan. Pihaknya tidak akan melarang pelaksanaan kebiasaan dan budaya kegiatan lomba-lomba olahraga tradisional pada setiap bulan Agustus di tengah masyarakat.

Pasalnya kata ia, hal ini juga merupakan wujud rasa syukur, termasuk untuk memperingati agenda 17 Agustus sebagai sejarah besar yang pernah terjadi di negara Indonesia. 

“Hanya saja pelaksanaannya tidak sama seperti biasanya, yakni dengan cara yang sederhana dan akan diikuti oleh peserta yang lebih sedikit. Namun hal ini tentu tidak akan mengurangi makna dari rasa syukur dan bangga kita atas Kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.






“Sekali lagi protokol kesehatan tetap diterapkan. Pada tahun 2020 karena masih masa pandemi Covid-19, tak terlalu banyal peserta upacara, namun tetap harus meriah karena ini HUT 75 RI,” ucap Bupati Probolinggo, Hj P Tantriana Sari. 

Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Next Back Home