==thumbnail WA==
Home » , » Warga Perumahan Semampir Indah II Kurban Dua Ekor Sapi dan 5 ekor Kambing

Warga Perumahan Semampir Indah II Kurban Dua Ekor Sapi dan 5 ekor Kambing

Memaknai Hari Raya Qurban tahun ini , warga Perumahan Semampir Indah IIKelurahan Semampir Kecamatam  Kraksaan , Kabupaten Probolinggo ikut laksanakan Qurban dua ekor sapi dan 5 ekor kambing tahun ini. Pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban dilaksanakan   di lingkup Perumahan Semampir Indah II.

Ketua panitia penyelenggara hewan Qurban Agus Salim megatakan, Qurban yang dilksanakan   adalah sebagai wujud dari implementasi ketaqwaan kita sebagai umat muslim kepada allah SWT, selain itu,  pelaksanaan Qurban juga untuk munumbuhkan empati kepada saudara kita yang kurang berkecukupan.

“hewan Qurban yang sudah dipotong daging nya akan kita salurkan kepada warga yang tidak mampu, khususnya mereka yang berada di sekitar perumahan “,ujar Agus Salim

Agus Salim juga menyampaikan, adapun  hewan Qurban yang di sembelih  itu pembelianya  dari dana patungan warga setempat. “jadi pembelian hewan Qurban itu dananya hasil dari kumpulan warga perumahan”, Tambah Agus Salim.

“ harapan kita Semoga  hal serupa  dapat kita laksanakan lagi  ditahun  berikutnya, sehingga masyarakat  sekitar perumahan yang tidak mampu bisa   menerima kembali pembagian daging Qurban  seperti tahun ini”,tandas dia .

Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Next Back Home