==thumbnail WA==
Home » , » Tasyakuran dan penanaman Rasa Nasionalisme sejak dini

Tasyakuran dan penanaman Rasa Nasionalisme sejak dini

Bulan Agustus akan segera hadir, Ini berarti persiapan Bendera Merah Putih akan segera banyak berkibar. Dari mendekati tanggal 17 agustus sampai berakhirnya bulan Agustus, dimana-mana  ramai merayakannya dengan aneka kegiatan. Tentunya, kegiatan-kegiatan yang bisa menimbulkan sikap dan semangat nasionalisme.

Pada tgl 30 Juli 2016 kemaren, Warga Perum Semampir Indah II mengadakan acara tasyakuran dan menonton Film Produksi dalam negeri yang mengandung Rasa Nasionalisme dan Semangat Membangun bangsa. 

Pada  kesempatan tersebut Bpk. Tri Sulistyo menjelaskan bahwa sikap nasionalisme itu penting ditanamkan sejak dini.Karena pada dasarnya anak itu senang belajar.Dari mereka kecil.

Menanamkan sikap nasionalisme pada anak itu bisa dimana saja, tdk hanya disekolah.Salah satu contoh, dengan memperlihatkan film-film anak tanah air dan film para pahlawan. 

Di Akhir acara, warga menutup dengan tasyakuran bersama menu sederhana dan doa semoga anak2 perumahan semampir indah II menjadi anak yang mandiri dan bisa bekerja sama dalam hal yang positif.








Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Next Back Home