==thumbnail WA==
Home » » Mengajak anak untuk berinfaq - Infaq Is Fun

Mengajak anak untuk berinfaq - Infaq Is Fun


Untuk menjadi baik, memang rumusnya adalah 3:

    Dipaksa
    Terpaksa
    Memaksa

Agar anak menjadi pintar, maka dibutuhkan rumus di atas. Dipaksa belajar. Terpaksa belajar. Dan memaksa belajar. Agar anak menjadi rajin ke Masjid, awal mulanya juga harus: dipaksa rutin ke Musholla. Terpaksa rutin ke
Musholla. Memaksa rutin ke Musholla.

Begitu juga dengan orang jikalau ingin masuk surga. Maka rumusnya harus: Dipaksa berbuat baik. Terpaksa berbuat baik. Memaksa berbuat baik.

Sama halnya dengan jikalau agar orang rajin beramal, maka rumusnya harus: Dipaksa beramal. Terpaksa beramal. Memaksa beramal.

Dan KOTAK INFAQ UNIK ini adalah bagian dari alat agar jamaah di
Musholla menjadi rajin beramal dan bersedekah.

INILAH IDE UNIK DAN KREATIF. Tentang Bagaimana cara memakmurkan Musholla.  Kalau kita berbicara tentang Kotak Amal atau Kotak Infaq, maka pikiran kita akan tertuju kepada kotak amal yang hanya berbentuk kotak atau bangun persegi panjang. Hal itu sudah biasa, tidak ada sesuatu yang unik pada hal tersebut. Tidak akan mengundang respon positif apa pun dari para anak-anak .
 
Kotak Amal Unik ini didesain menyerupai bentuk Permainan KOin. " Langkah kreatifitas ini dirancang dalam rangka agar dapat menarik hati sebanyak-banyaknya anak agar terbiasa berinfaq, Karena Infaq Itu Fun " Kata Hosen Ketua TPQ Nurul Hidayah Perum Semampir Indah II.
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Next Back Home