==thumbnail WA==
Home » , » Lomba Sepeda Hias Perumahan Semampir Indah Kraksaan Meriahkan HUT ke-74 RI

Lomba Sepeda Hias Perumahan Semampir Indah Kraksaan Meriahkan HUT ke-74 RI

Lomba sepeda hias memeriahkan perayaan Hari ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 , Sabtu 17 Agustus 2019 di Perumahan Semampir Indah Kelurahan Semampir Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. 


Puluhan peserta kontes sepeda hias yang merupakan anak-anak usia TK dan SD mengikuti acara yang diselenggarakan oleh RW 07 Kelurahan setempat.

Berbagai kreasi sepeda mengikuti kontes dalam perlombaan ini. Sepeda yang disulap menjadi berbagai bentuk ikut tampil dalam acara. 



Salah satu peserta mengaku, jika kreasi sepedanya dibuat oleh sang Ayah. Warga yang hadir di sana pun kompak tertawa, membenarkan bahwa sesungguhnya ini adalah kontes lomba kreasi para Ibu, Bapak, Om dan Tante, serta Kakek Nenek dalam menghias sepeda. Para warga pun berharap tahun depan diadakan lagi lomba serupa.
 
"Ini bagus buat kreativitas anak-anak dan para orang tua. Selain itu, anak-anak pun senang. Jarang kan, bisa jalan-jalan sama-sama dengan anak-anak sebaya satu komplek. Biasanya main hanya dengan teman satu sekolah dan tetangga saja." ujar Agus salah satu warga yang ikut hadir menyaksikan kemeriahan lomba kreasi sepeda.

"Lomba untuk bapak-bapak juga ada, namun akan digelar minggu depan. Kami laksanakan perlombaan setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu," Ungkap Panitia 

Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Next Back Home